Unik Lucu – Logo Logo Unik Bersifat Porno

Posted: 31 Agustus 2010 in Ngakak Nyok!!
1. Arlington Pediatric Centera- Ehm.. kesannya seperti anak kecil lagi….
2. kayak lagi ngapain gituu? hehehehe
3. Atherton Car Center – Idenya sih ACC dijadiin satu gitu, tapi yang muncul malah.. hehehe
4. Computer Doctors, mouse-nya bahaya…
5. Ini logo dokter gigi kayaknya, tapi kesannya beda ya?
6. Doughboys, jualan Pizza, Salad dan Panini.. tapi kalo logonya gitu jadi aneh ya?
7. Instituto de Estudos Orientais – Institut Studi Oriental.. logonya bikin imaginasi kita melayang kemana2 neh…
8. Junior Jazz Dance Class – eh.. pertama kali liat biasa aja, kalo diliat baik2 jadi kaya wanita telanjang dada…
9. Kids Exchange – Namanya keren sih, tapi yang masang salah kali ya?
10. Kudawara – maunya sih apotik.. tapi kesannya jadi….

sumber: http://putihtih.blogspot.com/2009/12/logo-logo-yang-bersifat-porno-disekitar.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s