Cerita Parno

Posted: 1 September 2010 in Ngakak Nyok!!

Pas lagi ronda dari forum ke forum, dapat trit yang menggairahkan ini neh.. Yuk, kita baca aja.. hahaha
Keren abizz dah, joke pornonya (tapi sebenarnya g porno loh, cuma pArno.. hahaha)

Ngecharge HP

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat..lagi mau nge-charge hp, eh ada sms.
——–

Flu

Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu.
“Gara2 km, sampe keluar gini,” kata sang pacar
“Maap Say, kamu jd ktularan flu,” ujar Rena.
———

Fitness

Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang ‘Ooh… Capeknya angkat barble..’
——

Belajar Gitar

Ia hanya diam pasrah ketika Tante memeluknya, lalu memangkunya sambil menekan gagangnya yg coklat keras itu. Tante blajar gitar!
———

Lagi Kuliah

A: “Uuh, Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.. ”
B: “Maap Say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?”
———-

Arisan

Para tante mengrubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu “ohhh.. Yg dapet tante marni”
————

Ngupil

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek. Tiba jariku terasa basah oleh lendir yg bening. Nikmatnya, ngupil lg pilek.
————-

Senam Poco2

Ugh…Agh..Keringat bercucuran di sekujur tubuhku, rani memintaku untuk mengikuti gerakannya, tak terasa hampir 1 jam kita SENAM POCO POCO
————

Pipis

Wanita muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana, ia pun menatapku dan berkata “ayah,, pipisnya udah.”
————

Main Jungkat Jungkit

Rena berjongkok, mengangkangi benda panjang & keras itu. Lalu ia mulai bergerak naik-turun sambil sesekali mnjerit. Asyiknya main jungkat-jungkit.
————

Disuntik

Ini pertama kali benda panjang itu memasuki ubuhku, rasanya sakit sekali hingga mengluarkan darah, “Ohh… Sakitnya disuntik pak dokter”
———–

Beli HP

Setelah lama tawar menawar,harga disepakati, Mawar pun berkata
“Mau Pake kondom ga??” gue: “boleh,,biar ga lecet kan casingnya”
———–

Main Bilyard

Kuarahkan tongkatku kearah lubag, maju mundur perlahan sbg prmulaan,lalu kusodok dgn keras, dah “ahhh…. Bola 8 pun masuk”
———–

Makan Kuaci

Setelah susah payah aku membukanya, kemudian kusapu dengan lidahku bagian kecil itu! Ugh..agh…akhirnya keluar juga BIJI KUACINYA
———–

Makan Es Krim

Tante Mira menarik miliku, dengan semangat ia terus menjilatinya, ugh,,,agh, kutatap matanya, kukatakan “balikin dong eskrimnya”
———-

Tinju

Ohh, tubuhku penuh kringat, nafasku memburu. Tak kusangka permainannya liar jg,pdhl sdh 5 ronde. Lalu..aku dipanggil wasit.
———

Main PS

Kutekan & kupijit-pijit benda kecil menonjol itu, lalu ia bereaksi, tubuhnya bergetar pelan… bagus juga nih stik dual shock.
——–

Naik Sepeda

“Beb, rada cepet dong genjotannya..udh mw sampe nih…” Ujar Rani
“Huff..iya beb,aku udah sekuat tenaga genjotnya nih” jawab Tomi sambil ngos-ngosan
“Awas ada anak kecil nyebrang!”
———

Merokok

Ia tak menyangka dirinya akan dipakai ramai2 oleh pria-pria kasar itu. Tbhnya yg putih mulus kini penuh abu & bekas sundutan rokok. Oh, nasib asbak..
——–

Memerah Susu

Susunya diremas-remas oleh Pak Bram, refleks ia mngeluarkan suara lenguhan dari mulutnya. Moo.. Begitu bunyinya
——–

Kuputar posisinya, aku buka jepitannya, lalu kujilat dgn pnuh napsu. Ketika sudah cukup basah, langsung aku celup! Cara asik makan oreo!
——–

Makan permen

Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, & benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutny “oh enakny permen blaster”
——-

Cicak

dengan seizin rani kumasukan tanganku kedalam bajunya, ia pun menggelinjang kegelian dan berkata ‘please…please…. keluarin CICAKNYA’
——–

Boxer

ketika lagi jalan berdua, kuarahkan motorku ke kebun kosong, karena tak sabar langsung saja kubuka celanaku ‘ughhhh….aghhh….. enaknya BOKER kalo lagi kebelet’

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s