KOCOK terus tuh BATANG

Posted: 1 September 2010 in Ngakak Nyok!!

Hahahaha… pas lagi bongkar2 neh di kaskus ketemu joke gokiel ini. Di ilhami dari KISAH NYATA sang TS.. 😀
Nama TS dirahasiakan untuk menjaga privasi.. Langsung aja kita baca gan. kira2 ada yang pernah alami gak pengalaman kek gini??

Share pengalaman tmn ane nih gan..

Kejadian ini waktu gue msih kuliah smester 1.Gue ngekost berempat. Suatu sore sehabis pulang kuliah tiba-tiba kami berempat kedatangan tamu. Yah gk laen temen kami jg.

Mukanya pucet tapi merah terus bawa tas besar isinya baju untuk 1 minggu!!! terjadilah obrolan…

Gue :”Ngapain lo sore2 gini maen? dah gitu bawaan lo banyak lagi?!”
Tmn Gue :”Nginep ya gue seminggu!!!”
Gue :”Eet dah kira-kira lu…ne kostan bukan hotel!!”
Tmn Gue :”Tulung sob… gue bingung ne mo bilang apa??”
Gue :”Mang kenapa?”
Tmn Gue :”Gue mo cerita tapi jangan diketawain ya!!!”
Gue :”Iye buruan cerita!!”
Tmn Gue :”Wc belakang rumah gue kan baru dibangun…jadi belon ada atapnya tuh!!”
Gue :”Terus?”
Tmn Gue :”Iseng gw bis nonton pilem (bokep) gue coli dah tu…”
Gue :”Terus masalahnya kenapa?”
Tmn Gue :”Lagi asik bin kentang tiba-tiba ada suara petir….!! tapi suaranya aneh….” KOCOK TERUS TU BATANG!!!!!
Tmn Gue :”Pas gue nengok ke atas BUAPAK gue lagi nontonin gue!!!”
Tmn Gue :”Makanya gue ngungsi dolo ya 1 minggu ngilangin malu…”
Gue ma yang laen:Habislah pada ngakak pe temen gw yang 1 lagi cepirit!!!!

masih sering ketemu gue….
sampe sekarang kalo ngledekin dia anak-anak pada teriak “KOCOK TERUS TU BATANG”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s