Archive for the ‘Uncategorized’ Category


Plend-2 ini agak rahasia…
tolong jangan
disebarluaskan. Saya
sudah mencobanya,
dan terbukti membuat
kantong tidak
terganggu dan tetap
tebal…dan masih sampai sekarang,kalau ada bisa memahami dan mempelajari trick telpon gratis dibawah ini.
Trik menggunakan HP
tanpa pulsa.
Ini adalah trik yang bisa
dicoba, disadap dari
sumber
yang tidak mau
disebutkan namanya
karena tidak mau
ketahuan.
Sebenarnya, saya sedikit
enggan memberikan trik
yang di temukan ini, Ilmu
meen, masa kasih gratis??
Tapi setelah saya pikir-
pikir lagi, apalah arti
keberadaan saya di dunia
ini jika untuk ilmu saja
(bukan materi) saya
enggan berbagi …
PULSA HANDPHONE
MAHAL???
Manfaatkan kelemahan
sistem ponsel Anda
sehingga Anda
bisa main telepon dengan
GRATIS, kemana saja,
berapapun lamanya!!!
Yang dibutuhkan adalah
cuma beberapa menit
untuk
mempelajari tulisan ini
dengan teliti sekaligus
langsung
mempraktekkannya ke
ponsel Anda.
Inilah yang akan saya
share ke teman-teman
sekalian.
Langkah Pertama :
Catat spesifikasi ponsel
Anda meliputi :
1. Merk (misal Nokia,
Siemens, Motorola,dll)
2. Jenis (misal 3210, M35,
3310, T18S)
3. No IMEI (optional, tapi
sebaiknya dicatat, kalau
ada masalah)
Langkah Kedua :
Siapkan segera no telpon
yang akan dituju! , serta
amati kuat sinyal pada
indikator. Sebaiknya sinyal
pada posisi
maksimum,artinya Anda
tidak boleh terlalu
jauh dari base station,
atau bila Anda berada
dalam
ruangan tertutup,
sebaiknya Anda keluar
atau mencari
tempat dimana kuat sinyal
diterima maksimal.
Pastikan
no telepon yang Anda
tuju siap untuk menerima
telepon, ini bisa Anda
lakukan dengan
menelepon,
kemudian tutup (missed
call). Bila sedang sibuk,
tunggu sampai idle.
Langkah Ketiga :
Lakukan prosedur
eksekusi berikut :
1.Tekan tombol bintang
(*)
2.Tekan tombol angka
konversi untuk merk
Anda :
Nokia : 23
Motorola : 17
Ericsson : 45
Samsung : 19
Siemens : 20
Untuk merk lain sedang
dalam proses pencarian.
3.Tekan tombol seri
ponsel Anda :
Misal :
Nokia N3210 = 3210
Ericsson T10S = 10
Ericsson A6188 = 6188
Jadi ambil angkanya saja.
4.Tekan tombol pagar (#)
5.kuti dengan nomor
telepon yang akan dituju :
Format : kode negara +
kode wilayah + no telepon
Kalau yang ditelepon di
Medan,nomernya
123456, maka harus
ditekan: 6261123456
Keterangan
Kode negara : 62 dan
Kode wilayah : 061
6.Tekan tombol pagar (#)
Jadi sebagai contoh kalau
saya punya ponsel Nokia
2100, dan ingin menelpon
ke Palembang dengan no
telepon 370066(kode kota
0711), maka saya harus
mene!
kan :*232100#62711370066#
Silahkan periksa sekali lagi
sebelum kita melakukan
eksekusi terakhir!!!
LANGKAH TERAKHIR :
VERY IMPORTANT THING
Pastikan pada layar ponsel
Anda tertera karakter
dengan urutan yang
benar! Kesalahan
penggunaan bisa
menyebabkan kartu Anda
tidak berlaku lagi, dan
saya
tidak bertanggungjawab
untuk hal tersebut. Jadi
silakan periksa sekali lagi.
Sebelum Anda tekan Enter
atau Call,yang harus Anda
perhatikan bahwa anda
HARUS segera mematikan
ponsel
pada hitungan antara
detik ke-2 dan ke-3!!!
Tidak
boleh LEBIH dan tidak
boleh KURANG!!! Anda
bisa
melakukannya pada detik
ke 2.1 atau 2.4 atau 2.7
setelah penekanan tombol
Call.
Sebaiknya Anda
mempersiapkan jam
tangan, lebih baik
bila ada stopwatch-nya.
Setelah itu Anda bisa
bicara
sepuasnya, mau beberapa
jam, mau beberapa hari
atau
bahkan berbulan-bulan,
mau berteriak sekerasnya,
dijamin Anda tidak akan
mengeluarkan biaya
kecuali
yang telah dijelaskan di
atas. Sebaiknya Anda
berb!
icara jangan di depan
muka umum, karena akan
memalukan
Anda sendiri.
Kalau sudah puas atau
sudah lelah berbicara,
silakan
nyalakan kembali ponsel
Anda, siapa tahu ada
orang
yang serius mau
menghubungi Anda.
Kasihan dia, mau
menelepon Anda tapi
masuk ke mailbox
terus.
hE …. hE ……. hE ……..
emang enak , makanya
makanya bacanya jangan
terlalu serius masa ’ mau
nelpon
nggak mau keluar pulsa,
yang bener aja, ha ha ha
ha ha
hi hi hi hi hi (Jangan kaya
orang susah ah J) …….
nah kena deh..ya..
hukakakakakkaaaa
peaceeeaoutttt:- ”
Peace…. ya…

Langsung aja kita liat negara-negara mana aja gan yang siap membantu indonesia seandainya diserang musuh… 😀

Spoiler for 1. Jepang:



yaq jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong Indonesia klo Indonesia diserang
alasannya : Export terbesar jepang adalah ke Indonesia. Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia.. dan jepang adalah salah satu negara exportir nya… bayangin aja gan.. mulai dari mobil, motor + spare part2nya, elektronik, tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, Radio Control, PlaMo Gundam , manga, anime, kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang Indonesia.. dan Indonesia pun juga merupakan exportir hasil2 bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea kemaren, penyebabnya karena export gas alam berlebihan ke jepang) bayangin aje negara sekecil pulau jawa ky gitu dpt dr mana bahan2 mentah bwat produksi –a klo Indonesia ancur produksi mereka pasti akan berkurang / bahkan mati
bahkan Indonesia diakui sebagai negara sasaran Bisnis oleh jepang.. konon anak2 di sekolah international disana sudah fasih bahasa Indonesia.. tujuannya cm 1 agar bisa berbisnis di Indonesia..
dan klo Indonesia ancur.. negara yg paling pertama rugi adalah JEPANG…
jadi si Jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar Indonesia selamat…

Spoiler for 2. Singapore:


Singapore adalah Negara yg ke 2 dirugikan..
karena tidak dapat diragukan lagi.. hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan org2 kaya dari Indonesia..
mulai dari pariwisata, apartemen, hiburan, pembelanjaan, kesehatan (rumah sakit), pendidikan(Universitas) dan lain-lain sebagian besar berasal dari org Indonesia..
selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman TS )
TS pernah denger temen TS pergi ke Singapore disana klo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil org2 Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…”
tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral
karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian org2 kaya dari Indonesia
tapi berhubung disana sempit ada kemungkinan nanti Singapore akan Ikut Membantu Indonesia.. agar org2 pengungsian itu kembali ke Indonesia

Spoiler for 3. Saudi Arabia:


Negara berikutnya yg akan membantu adalah Saudi Arabia..
tidak bisa dipungkiri lgi klo pendapatan terbesar negara arab hanya 2, Penjualan Minyak bumi, dan Jemaah Haji..
dan peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia
setiap tahunnya Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana..
bahkan kata temen TS di arab sana byk pedagang yg tidak fasih bahasa inggris namun fasih berbahasa Indonesia.. bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang disana.
selain jemaah haji tentu saja sebagai negara Pengeksport Minyak bumi.. Indonesia adalah salah satu konsumennya
selain itu byk juga barang2 yg di eksport ke Indonesia mendekati lebaran seperti kurma, kain, sajadah dan lain-lain
jadi klo Indonesia diserang.. atas nama Persaudaraan Muslim (dan alibi ekonomi) saudara2 kita di Arabi akan datang jauh2 melintas Samudra Pasifik
Spoiler for 4. Federasi Rusia:



Tidak bisa dipungkiri lagi.. klo rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia II dan sejak jaman Komunisme.. Liat aja sebagian besar perangkat2 perang berasal dari Rusia, Mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi)..
kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port)
jadi klo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi
1. Mendemokan Kecanggihan senjata mereka
2. Jual Senjata Perang
Spoiler for 5. People’s Republik Of China:


(ane sebut PRC aje yah gan byar g rasis )
PRC adalah sekutu terdekat ke 2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi..
pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia.. bahkan skrg hampir menggeser barang-barang jepang…
mulai dari AC, Mobil, Mocin (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll telah diexport ke Indonesia..
jadi PRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur
selain itu calon negara Adidaya ini pasti akan datang untuk mendemokan peralatan Perang mereka. menunjukan ke adidayaan mereka dan tujuannya g jauh2 dari jual senjata –a

Quote:
Originally Posted by brandalzbanget View Post
ane tambahin peniti gan utk produk yg diimpor dr china…

tuh gan ampe Peniti aje impor nya dr cina :

Spoiler for 6. United States of America:



knapa USA TS masukin ke urutan ke 6 ?? soalnya TS ud g punya Ide lgi mau masukin sapa lgi
kita tak bisa pungkiri lgi klo USA itu sedang giat-giat nya mencari muka kepada negara2 Islam dan Indonesia sebagai negara Muslim terbesar didunia adalah salah satu pintu gerbang mereka.. apa lgi hubungan Diplomatik Indonesia-USA semakin dekat semenjak pemerintahan SBY
apa lgi Indonesia khan Negara Kampung Halamannya Barrack Obama masa sih si Barry g bantuin… paling engga cari muka lah disini
apa lgi banyak sekali bisnis2 USA di Indonesia (seperti Freeport, Exxon, dll)
maka dgn penyerangan ke Indonesia sama saja USA telah kehilangan asset2 nya yg berharga
maka jika Indonesia diserang USA akan datang ke Indonesia dgn kapal2 Induknya dgn atas nama ‘Perdamaian Dunia’, penyelamatan asset penting dan Kampung Halaman Barrack Obama
selain itu USA sebagai ‘Biangnya’ UNO(PBB) akan mengajak negara-negara lain untuk membantu Indonesia