Archive for the ‘Ngakak Nyok!!’ Category

Iklan
vs

INDONESIA : Kementerian Hukum Dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa…

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin

INDONESIA : ‘Pasukaaan bubar jalan !!!’
MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !!!’

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA : rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital korban lelaki

INDONESIA : telepon selular
MALAYSIA : talipon bimbit

INDONESIA : Pasukan terjung payung
MALAYSIA : Aska begayut

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam

INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

INDONESIA : gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit

INDONESIA : tidak bisa
MALAYSIA : tak boleh

INDONESIA : WC
MALAYSIA : tandas

INDONESIA : Satpam/sekuriti
MALAYSIA : Penunggu Maling

INDONESIA : Aduk
MALAYSIA : Kacau

INDONESIA : Di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar

INDONESIA : 7 putaran
MALAYSIA : 7 pusingan

INDONESIA : Imut-imut
MALAYSIA : Comel benar

INDONESIA : pejabat negara
MALAYSIA : kaki tangan negara

INDONESIA :bertengkar
MALAYSIA : bertumbuk

INDONESIA : pemerkosaan
MALAYSIA : perogolan

INDONESIA : Pencopet
MALAYSIA : Penyeluk Saku

INDONESIA : joystick
MALAYSIA : batang senang

INDONESIA : Tidur siang
MALAYSIA : Petang telentang

INDONESIA : Air Hangat
MALAYSIA : Air Suam

INDONESIA : Terasi
MALAYSIA : Belacan

INDONESIA : Pengacara
MALAYSIA : Penguam

INDONESIA : Sepatu
MALAYSIA : Kasut

INDONESIA : Ban
MALAYSIA : Tayar

INDONESIA : remote
MALAYSIA : kawalan jauh

INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk

INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual

INDONESIA : rusak
MALAYSIA : tak sihat

INDONESIA : keliling kota
MALAYSIA : pusing pusing ke Bandar

INDONESIA : Tank
MALAYSIA : Kereta kebal

INDONESIA : Kedatangan
MALAYSIA : ketibaan

INDONESIA : bersenang-senang
MALAYSIA : berseronok

INDONESIA : bioskop
MALAYSIA : panggung wayang

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk Gila

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter Gila

INDONESIA : narkoba
MALAYSIA : dadah

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : pintu kecemasan

INDONESIA : hantu pocong
MALAYSIA : hantu Bungkus

source: http://re-tweet.blogspot.com/2010/09/perang-kata-kata-indonesia-vs-malaysia.html


Cerita Parno

Posted: 1 September 2010 in Ngakak Nyok!!

Pas lagi ronda dari forum ke forum, dapat trit yang menggairahkan ini neh.. Yuk, kita baca aja.. hahaha
Keren abizz dah, joke pornonya (tapi sebenarnya g porno loh, cuma pArno.. hahaha)

Ngecharge HP

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat..lagi mau nge-charge hp, eh ada sms.
——–

Flu

Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu.
“Gara2 km, sampe keluar gini,” kata sang pacar
“Maap Say, kamu jd ktularan flu,” ujar Rena.
———

Fitness

Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang ‘Ooh… Capeknya angkat barble..’
——

Belajar Gitar

Ia hanya diam pasrah ketika Tante memeluknya, lalu memangkunya sambil menekan gagangnya yg coklat keras itu. Tante blajar gitar!
———

Lagi Kuliah

A: “Uuh, Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.. ”
B: “Maap Say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?”
———-

Arisan

Para tante mengrubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu “ohhh.. Yg dapet tante marni”
————

Ngupil

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek. Tiba jariku terasa basah oleh lendir yg bening. Nikmatnya, ngupil lg pilek.
————-

Senam Poco2

Ugh…Agh..Keringat bercucuran di sekujur tubuhku, rani memintaku untuk mengikuti gerakannya, tak terasa hampir 1 jam kita SENAM POCO POCO
————

Pipis

Wanita muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana, ia pun menatapku dan berkata “ayah,, pipisnya udah.”
————

Main Jungkat Jungkit

Rena berjongkok, mengangkangi benda panjang & keras itu. Lalu ia mulai bergerak naik-turun sambil sesekali mnjerit. Asyiknya main jungkat-jungkit.
————

Disuntik

Ini pertama kali benda panjang itu memasuki ubuhku, rasanya sakit sekali hingga mengluarkan darah, “Ohh… Sakitnya disuntik pak dokter”
———–

Beli HP

Setelah lama tawar menawar,harga disepakati, Mawar pun berkata
“Mau Pake kondom ga??” gue: “boleh,,biar ga lecet kan casingnya”
———–

Main Bilyard

Kuarahkan tongkatku kearah lubag, maju mundur perlahan sbg prmulaan,lalu kusodok dgn keras, dah “ahhh…. Bola 8 pun masuk”
———–

Makan Kuaci

Setelah susah payah aku membukanya, kemudian kusapu dengan lidahku bagian kecil itu! Ugh..agh…akhirnya keluar juga BIJI KUACINYA
———–

Makan Es Krim

Tante Mira menarik miliku, dengan semangat ia terus menjilatinya, ugh,,,agh, kutatap matanya, kukatakan “balikin dong eskrimnya”
———-

Tinju

Ohh, tubuhku penuh kringat, nafasku memburu. Tak kusangka permainannya liar jg,pdhl sdh 5 ronde. Lalu..aku dipanggil wasit.
———

Main PS

Kutekan & kupijit-pijit benda kecil menonjol itu, lalu ia bereaksi, tubuhnya bergetar pelan… bagus juga nih stik dual shock.
——–

Naik Sepeda

“Beb, rada cepet dong genjotannya..udh mw sampe nih…” Ujar Rani
“Huff..iya beb,aku udah sekuat tenaga genjotnya nih” jawab Tomi sambil ngos-ngosan
“Awas ada anak kecil nyebrang!”
———

Merokok

Ia tak menyangka dirinya akan dipakai ramai2 oleh pria-pria kasar itu. Tbhnya yg putih mulus kini penuh abu & bekas sundutan rokok. Oh, nasib asbak..
——–

Memerah Susu

Susunya diremas-remas oleh Pak Bram, refleks ia mngeluarkan suara lenguhan dari mulutnya. Moo.. Begitu bunyinya
——–

Kuputar posisinya, aku buka jepitannya, lalu kujilat dgn pnuh napsu. Ketika sudah cukup basah, langsung aku celup! Cara asik makan oreo!
——–

Makan permen

Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, & benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutny “oh enakny permen blaster”
——-

Cicak

dengan seizin rani kumasukan tanganku kedalam bajunya, ia pun menggelinjang kegelian dan berkata ‘please…please…. keluarin CICAKNYA’
——–

Boxer

ketika lagi jalan berdua, kuarahkan motorku ke kebun kosong, karena tak sabar langsung saja kubuka celanaku ‘ughhhh….aghhh….. enaknya BOKER kalo lagi kebelet’

Dasar lelaki……

Posted: 1 September 2010 in Ngakak Nyok!!

ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAMide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
ide gue sih gini, kalo kamu?? Artikel UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | CEWEK SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM